Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Toko Grosir Baju Bayi Bandung Termurah










Salah satu tips memulai baju bayi yang sering orang abaikan adalah mencari mitra bisnis khususnya memilih suplie baju bayi yang bagus. Salah satu tips memilih grosir baju bayi yang akan menjadi suplier kita ada 3 pertimbangan penting.

Berikut ini 3 poin penting tersebut yang harus menjadi owner dari kawan-kawan yang membuka toko baju bayi.


1. Harga yang Bersaing
Poin harga ini saya taruh dipoin pertama dengan pertimbangan, hari ini sejak adanya korona daya beli masyarakat turun drastis. Semisal, orang yang selama ini bisa beli kebutuhan primer, sekunder sampai tersier, boleh jadi hari ini dia hanya berfokus pada pembelian produk primer alias bahan pokok saja. 

Oleh karena menurunnya daya beli ini, maka menjadi penting menaruh empati dengan memberikan produk dengan harga yang dapat dijangkau konsumen. Agar harga produk kita harganya bisa bersaing, maka mencari suplier baju bayi dengan harga murah menjadi pilihan yang bagus.

Anda bisa hunting lewat internet, katalog, atau bahkan hunting secara off line untuk mendapatkan grosir baju bayi dengan harga yang bersaing. Selamat berhunting ria.


2. Kualitas yang Layak
Baru setelah harga, poin penting berikutnya adalah kualitas yang layak. Kenapa kualitas ini penting, karena memang baju bayi itu berbeda dengan produk fashion lainnya yang memiliki toleransi kualitas yang lebar.

Bayi memiliki kulit yang sensitif dan mudah sekali terganggu saat bersentuhan dengan bahan yang mengandung unsur kimia yang reaktif. Oleh karena itu, memilih baju bayi yang aman, nyaman dan aman buat bayi adalah langkah yang musti dilakukan.

Jangan sampai, kita hanya berburu harga murah, ternyata dari bahan, model dan jahitan tidak memenuhi syarat bagi kesehatan bayi. Dan jika muncul komplain dari pengguna, maka dapat berpengaruh kepada pelanggan dan reputasi toko kita.


3. Kontinuitas Produk
Selain dua faktor tentang harga dan kualitas, maka faktor berikutnya dalah kontinuitas produk. Kontinuitas disini dimaknai dengan keberlangsungan stok dan produksi yang berkelanjutan. Ada bebrapa grosir yang hanya menyediakan stok terbatas dan limited produksi. Sehingga saat pelanggan merasa cocok dan pengin repeat order produk di toko sudah tidak kagi.

Kontinuitas bisa berarti bonafiditas grosir tersebut, karena ada beberap grosir baju bayi yang sifatnya hit & run, kadang ada dan kadang tidak, seihingga menyusahkan bagi resellernya.


Demikian tiga poin penting jika Anda ingin memiliki toko grosir baju bayi untuk menjadi suplier Anda. Semoga bermanfaat.