Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Peluang Bisnis Baju Bayi Sangat Menguntungkan










Saya memulai bisnis baju bayi lebih dari 10 tahun lalu. Alhamdulillah, sampai hari ini masih bertahan walau mengalami banyak rintangan. Saya mencoba menjelaskan, bagaimana saja meraih peluang bisnis baju bayi ini yang dapat dilakukan siapa saja.

Dulu, saat kami memulai tahun 2010, dunia online belum seramai ini. Dan peluang bisnis baju bayi ini adalah sebuah peluang yang tidak terduga, bahwa ternyata peluang bisnis baju bayi ini sangat menguntungkan.

Beritkut ini ada 5 alasan mengapa saya memilih baju bayi sebagai bisnis yang menjanjikan diantara bisnis fashion yang ada.


1. Ukurannya Seragam

Ukuran baju bayi seragam, ukurannya 0 atau new born. Artinya bahwa baju bayi tidak banyak ukuran yang harus disiapkan seperti baju anak yang biasanya sesuai dengan usia anak. Atau fashion dewasa dengan ukuran S, M, L & XL.

Baju bayi hanya memiliki single ukuran, sehingga memudahkan proses produksi. Dengan single ukuran dapat menghemat ongkos produksi baju bayi dibanding dengan produk lainnya.


2. Bentuknya Tidak Gampang Berubah

Baju bayi dari dulu sampai sekarang modelnya tidak banyak berubah. Cenderung modelnya standar dan simple dengan variasi yang sangat minim. Bandingkan dengan fashion dewasa apalagi cewek begitu banyak modelnya.

Banyaknya model ini membuat model lama cepat usang digantikan dengan model baru. Dengan demikian, baju bayi memiliki umur produk yang lebih lama dibanding dibanding fashion anak dan dewasa. Dengan demikian, melakukan stock besar bisa dikatakan jauh lebih aman dibanding dengan fashion dewasa.


3. Tidak Banyak Variasi

Berikutnya baju tidak banyak variasi, justru kalau banyak variasi dan asesoris membuat bayi tidak nyaman. Lebih simple lebih baik dan nyaman bagi bayi.

Sedikitnya variasi membuat proses produksi lebih cepat dan lebih murah. Sehingga baju bayi berpeluang untuk diproduksi dalam skala besar.


4. Murah Modal Memulainya

Ongkos produksi yang murah serta model yang stabil membuat siapapun yang akan memulai bisnis baju bayi tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Usaha baju bayi dapat dimulai dengan memenuhi kebutuhan pokok bayi yaitu pakaian dasar, berikutnya bertahap dilengkapi dengan perlengkapan bayi.

Mudahnya memulai usaha baju bayi ini, membuat siapapun bisa memulai dengan modal yang minimum.


5. Gampang Menjualnya

Pengalaman saya, menjual baju bayi lebih gambang dari pada menjual produk fashion dewasa. Karena harganya murah, dan bayi juga tidak meminta macam-macam maka biasanya pembeli tidak rewel dalam membeli baju bayi.

Selain itu, orang membeli baju bayi pasti dalam keadaan gembira, karena sedang mendapatkan bayi, sehingga harga tidak begitu sensitif.


Demikian, 5 peluang bisnis yang perlu Anda lirik sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan.
Berani memulai ?


www.pikapiki.com