Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Tips dan Trik Memilih Baju Bayi Baru Lahir Agar Bayi Nyaman


Bunda,
Pasti sering bingung saat memilih baju bayi, mau mana yang akan dibeli. Apalagi bunda yang baru pertama kali mau melahirkan. Pasti tanya sana sini untuk mendapatkan baju bayi yang paling sesuai.

Berikut ini adalah tips dan triks memilih baju bayi yang akan memandu dan membantu Bunda memilih baju yang paling pas buat ananda.


1. Model Simpel
Baju bayi baru lahir, hal penting yang harus Bunda pikirkan adalah baju bayi yang simpel. Maksudnya disini dengan baju yang simpel, akan membantu kenyamanan bayi Bunda. Baju simpel disini bisa diartikan kancing yang mudah dibuka tutup, tidak banyak aksesoris, tidak banyak gambar dan modelnya nyaman dipakai bayi Bunda.

2. Mudah Untuk Pasang Lepas
Baju bayi baru lahir, tubuhnya masih sangat rentan, sejauh mungkin baju bayi tidak mempersulit lepas pasang. Bentuk baju dan kancing akan sangat menentukan baju bayi itu mudah atau tidak dilepas, Sejauh mungkin gunakan baju bayi yang sederhana dengan kancing yang mudah dilepas pula.

3. Tidak Menyerap Keringat
Kenyamanan baju bayi juga sangat penting, salah satunya adalah kemampuan baju bayi dalam menyerap keringat. Pilih baju bayi berbahan katun yang dapat menyerap keringat agar bayi lebih nyaman dan membantu kepulasan tidurnya


4. Ukuran Baju Bayi

Pilih ukuran baju bayi yang lebih longgar agar saat memasang dan melepas tidak mengalami kesulitan. Baju bayi yang sempit akan sangat mengganggu kenyamanan bayi dan tentunya juga menyulitkan Bunda untuk memasangkannya.


5. Jenis & Model Baju

Ada banyak jenis baju bayi, mulai dari baju bayi kutung, setelan sampai jumper bayi. Disarankan untuk baju bayi yang baru lahir, pilih baju bayi yang paling simpel dan mudah dipakai, semisal baju bayi kutung. Jenis baju bayi yang kompleks akan menyusahkan dan mengganggu kenyamanan bayi Bunda. Baru nanti saat usia terus bertambah, Bunda bisa memakaikan baju bayi yang lebih bervariasi lagi.

Demikian, 5 tips penting untuk memilih baju bayi baru lahir Bunda, semoga membantu si kecil tumbuh sehat dalam kenyamanan. @pikapiki