Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Bisnis Rumahan Baju Bayi dari Nol

 










Jika anda ingin memulai bisnis dengan modal yang tidak begitu banyak, maka bisnis baju bayi rumahan bisa anda lirik. Bisnis ini menarik untuk anda mulai dari skala rumahan, dengan alasan bisnis ini tak memerlukan modal banyak untuk memulai.

Lantas bagaimana cara memulai bisnis baju bayi dengan skala rumahan. Tentunya sangat simpel untuk memulainya.

Baik, anda bisa memulai dengan cara amat sederhana sebagai berikut.


1. Siapkan Modal Toko

Dalam bisnis modal adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindarkan. Bisa jadi dijaman ini ada pola dropshiper, namun untuk memulai usaha rumahan, saya lebih menyarankan memulainya dengan modal sendiri. Dengan adanya barang, membuat customer anda yakin saat berkunjung ke toko Anda.

Seberapa besar modal yang diperlukan, untuk baju bayi, memulai dengan modal 5 juta saya pikir sudah lebih dari cukup. Lantas, modal itu untuk beli apa saja.

Untuk memulai bisnis ini, stok barang yang paling penting adalah stok kebutuhan dasar ibu melahirkan dan kebutuhan dasar bayi. Sebagai contoh, saat bayi lahir, maka kebutuhan akan baju, celana, popok, bedongan dan lainnya adalah barang yang tidak bisa dihindarkan. Jadi membuat stok kebutuhan dasar ini menjadi bagian penting.


2. Cari Suplier yang Benar

Berikutnya pandai-pandailah mencari suplier yang benar dengan dua dasar pemilihan suplier. Pertama kualitas dan kedua adalah harga. Dalam bisnis baju bayi, dua ini tidak bisa dipisahkan.

Bayi baru lahir memerlukan perlengkapan bayi yang aman, karena kulit bayi sangat sensitif, jadi mencari suplier baju bayi khususnya dengan SNI adalah cara paling aman.

Harga juga penting, agar toko anda segera dapat pembeli, maka harga akan menjadi kunci kesuksesan toko Anda diawal memulai usaha.


3. Putar Modal dengan Bijak

Ditahap awal, yang perlu sekali dipikirkan adalah bagaimana produk Anda bisa laku. Lebih baik untung sedikit tapi modal berputar daripada ambil untung banyak, tapi lambat berputar.

Kecepatan perputaran barang ini akan sangat bergantung seberapa intensif Anda melakukan pemasaran, baik secara off line maupun online.

Fokuslah pada pemasaran agar produk anda bisa segera laku, dengan lakunya produk maka perputaran modal akan cepat dengan demikian produk Anda selalu fresh.


4. Terus Lengkapi Produk Anda

Seiring perjalanan waktu, kembangkan toko dengan terus menambah kelengkapan produk. Jika awalnya hanya baju bayi, kembangkan dengan jualan kaos kaki bayi, sabun mandi, alat mandi, bedak terus sampai produk toko Anda menjadi sedemikian lengkapnya, sehingga orang yang berbelanja ke toko Anda tersolusi semua kebutuhannya.


5. Mulai Bikin Produk Sendiri

Jika Anda ingin semakin kuat, maka bertahap mulailah produksi sendiri untuk produk yang paling sederhana. Dengan demikian, toko Anda semakin kokoh dan lanjutkan dengan membangun reseller sehingga produk Anda makin dikenal luas oleh pelanggan Anda.

Demikian, semoga menginspirasi Anda untuk segera memulai toko baju bayi Anda sendiri, walau dengan memulai dari skala rumahan.


Pikapiki
Suplier Toko aju Bayi