Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Grosir Baju Bayi Murah di Bandung


Bandung merupakan daerah sentra industri baju bayi. Wilayah sentra baju bayi ada di seputaran Antapani dan sebagian kota satelit bandung seperti Soreang dan Majalaya. Produksi baju bayi di Bandung awalnya hanyalah sebuah industri rumah tangga berupa industri kaos kaki.

Seiring perkembangan jaman, industri kaos kaki banyak mengalami gulung tikar saat serbuan kaos kaki  bikinan China masuk ke pasar. Harga jual produk China yang murah tidak serta merta dapat diikuti oleh pengusaha lokal. Maka banyak usaha lokal yang akhirnya gulung tikar.

Perkembangan berikutnya adalah para pengusaha kaos kaki banting setir mencoba peruntungan di produksi baju bayi, dimana produk baju bayi China belum banyak yang masuk. Industri ini akhirnya berkembang dan kemudian secara perlahan membesar.

Hari ini produksi baju bayi Bandung sudah menjadi sedemikian maju, dengan produk baju dan perlengkapan bayi yang sedemikian beragam.

Jenis Baju Bayi Bandung

Hari ini para produsen baju bayi Bandung sudah dapat memproduksi hampir semua jenis baju bayi, diantaranya : Baju bayi kutung, baju bayi setelan, baju bayi pendek dan panjang, celana bayi, popok kain bayi, slaber bayi, bedongan bayi dan aneka perlengkapan bayi lainnya.

Hasil produksi Bandung terbagi menjadi 3 segmen, segmen kelas atas, menengah dan bawah. Segmen atas dikuasai oleh produk branded, dan segmen menengah kebawah banyak dikuasai oleh UKM yang memproduksi baju bayi.

Ada banyak pilihan yang dapat dijadikan referensi kulakan baju bayi. Syarat utama untuk mendapatkan suplier baju bayi adalah bahwa baju bayu yang diproduksi harus memenuhi kualitas standar SNI. Karena baju bayi merupakan pakaian yang harus dijaga kualitasnya dikarena kulit bayi yang masih sangat sensitif.

Jenis Perlengkapan Baju Bayi

Selain aneka baju bayi dengan berbagai macam ragamnya, hari ini pengrajin baju bayi sudah bisa membuat aneka perlengkapan bayi, seperti tas bayi, bantal bayi, guling bayi, sepatu bayi dan aneka kebutuhan bayi baru lahir.

Keunggulan produk perlengkapan bayi Bandung dibandingkan dengan tempat produksi lainnya adalah produksi Bandung lebih variatif modelnya, kualitas bahan juga relatif lebih bagus dan tentu didukung oleh kualitas sablon yang baik.

Jika Anda ingin membuka toko bayi, maka Bandung adalah bisa Anda jadikan referensi untuk melengkapi toko Anda. Hari ini produk baju bayi dan perlengkapan bayi Bandung sudah tersebar diseluruh wilayah, dan umumnya para customer suka dengan produksi baju bayi Bandung 

Peluang Bisnis Baju Bayi
Bisnis baju bayi dengan membuka sebuah toko bayi merupakan bisnis yang menjanjikan. Mengapa demikian, karena baju bayi selalu dibutuhkan dan tidak kenal musim. Jadi jangan ragu untuk  bisnis baju bayi dimanapun Anda berada.

Untuk memulai bisnis baju bayi, bisa dimulai dengan cara sederhana. Dengan memulai dari kecil, kemudian terus dilengkapi sesuai dengan kebutuhan pasar, maka toko yang kecil secara perlahan akan membesar.

Demikian, semoga menjadi inspirasi Anda yang ingin membuka toko bayi.


Pikapiki
Produsen & Grosir Baju Bayi Bandung
www.pikapiki.com