Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Cara Bikin Toko Bayi Mudah Murah

 


Membikin toko bayi tidaklah sulit, apalagi dijaman serba digital ini. Berikut ini, tips bagi Anda yang ingin bisnis baju bayi modal minimalis.

1. Survey Kebutuhan Bayi
Ini langkah penting yang perlu Anda lakukan, agar barang yang toko tidak menjadi dead stock. Kebutuhan utama bayi biasanya kebutuhan utama bayi baru lahir, semisal baju bayi, celana bayi, popok bayi, whastlapp, bedongan bayi, kaus tangan dan kaki bayi. Ini adalah kebutuhan yang mesti ada di toko Anda.

2. Cari Suplier Baju Bayi
Berikutnya adalah mencari suplier baju bayi, dengan kriteria pertama adalah kualitas, baru harga yang miring. Kenapa kualitas, karena kulit bayi sangat sensitif jadi perlu bahan yang aman buat bayi.


3. Jual Barang Cepat Laku
Beli produk yang perputarannya cepat, karena dengan produk cepat laku, maka perputaran modal menjadi cepat, walau margin mungkin tak terlalu besar.


4. Agresif Marketing
Barang yang bagus ndak akan dibeli orang kalau orang lain ndak tahu kalau ada barang tersebut. Jadi marketing menjadi senjata agar produk toko Anda diketahui oleh calon pelanggan. Pemasaran bisa dilakukan dengan online maupun off line. Ada banyak cara yang bisa dilakukan.


5. Perbaikan Berkelanjutan
Kunci dari pertumbuhan bisnis ada pada inovasi. Jangan pernah lelang ngulik untuk memperbaiki apapun dari toko Anda.


Semoga toko Anda jaya.


www.pikapiki.com