Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Peluang Bisnis Perlengkapan Bayi, Menjanjikankah ?


Bunda,
Saya mau kasih info, jika peluang bisnis perlengkapan bayi sangat menarik dan menjanjikan. Setidaknya ada beberapa alasan, diantaranya, bisnis ini tidak mengenal musim. Kenapa demikian, Tidak mengenal musim.

Kondisi ini berbeda dengan beberapa produk fashion lainnya, semisal baju muslim, sarung, koko dan sejenisnya yang akan mengalami lonjakan besar saat menghadapi lebaran. Sedangkan perlengkapan bayi akan terus ada sepanjang musim.

Nah,
Produk jenis apa saja yang bisa Bunda siapkan jika ingin memulai bisnis perlengkapan bayi. Barangkali kisi-kisi ini akan memantu Bunda untuk memulai bisnis perlengkapan bayi dengan aman.

1. Perlengkapan Bayi Baby Born
Perlengkapan jenis ini adalah perlengkapan bayi yang dibutuhkan untuk bayi yang memiliki usia dibawah satu tahun. Berikut ini rincian kebutuhan bayi yang diperlukan :
a. Baju Bayi New Born (aneka macam)
b. Popok Bayi
c. Celana Bayi
d. Bedongan Bayi
e. Sarung tangan
f. Slaber Bayi
g. Pampers
h. Feeding Set/Alat Makan Bayi
i. Slaber Bayi
j. Kerobong bayi dll

2. Perlengkapan Batita
Batita atau bayi dibawah tiga tahun. Bayi akan bertumbuh dengan cepat. Biasanya setelah satu tahun maka berat badan bayi akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usia. Maka, kebutuhan berikutnya adalah menyiapkan perlengkapan bayi dengan ukuran yang lebih besar.

Kebutuhan tersebut adalah perlengkapan bayi usia 1 sampai dengan 3 tahun. Nah, untuk kebutuhan batita ini agak berbeda dengan kebutuhan bayi new born. Pada batita umumnya sudah tidak lagi menggunakan kebutuhan bayi baru lahir, karena ada beberapa perlengkapan bayi yang tidak digunakan lagi. Berikut rinciannya :
a. Baju Batita
b. Celana Bayi
c. Slaber
d. Feeding Set dll

Terlihat kebutuhannya semakin sedikit, karena saat bayi bertambah umur, maka kebutuhannya sama dengan kebutuhan dasar anak dan orang dewasa.

Perlengkapan ini perlu juga bunda siapkan, jika ada pelanggan yang perlu, maka toko perlengkapan bayi sudah ada stoknya sebagai pelengkap.

3. Kebutuhan Ibu Hamil, Melahirkan dan Menyusui
Selain perlengkapan bayi, maka Bunda yang melahirkan juga memerlukan beberapa kebutuhan dasar yang perlu disiapkan. Toko perlengkapan bayi dapat menyediakan yang jika sewaktu-waktu dibutuhkan bisa dilayani. Apa saja kebutuhannya :
a. Celana dalam hamil
b. Bra menyusui
c. Alat pompa susu
d. Alat penyimpan/pendingin susu
e. Gurita Ibu dll

Nah, dengan toko kita memberi kelengkapan, baik untuk baby new born, batita dan ibu hamil-melahirkan-menyusui maka segala kebutuhan proses persalinan dan bayi tersedia semua.

Kita bisa melihat, betapa kebutuhan perlengkapan bayi merupakan kebutuhan dasar yang penting untuk disediakan. Oleh karena itu, bisnis perlengkapan bayi ini menjadi bisnis yang sangat menarik.


Jika ingin memulai usaha perlengkapan bayi,
Kami bantu, kami sudah 9 tahun melayani kebutuhan bunda dan baby

www.pikapiki.com
Baby Wear