Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Peluang Bisnis Baju Bayi Bandung
















Ada tiga karakter bisnis garment atau fashion yang umumnya ada di Indonesia. Pertama, bisnis fashion yang sangat terpengaruh dengan musim. Kedua, bisnis fashion yang dipengaruhi musim. Dan yang ketiga, bisnis fashion yang tidak dipengaruhi oleh musim. Untuk memperjelas terjait hal tersebut, kita bedah satu persatu.

1. Sangat Terpengaruh Musim
Jenis bisnis fashion ini adalah akan terjadi pembelian besar-besaran saat musim tertentu. Dan setelah musim berlalu, maka akan sedikit sekali penjualannya. Sebagai contoh produk jenis ini adalah baju koko, sajadah, kopiah, sarung, sepatu sekolah, tas sekolah dan lainnya.

Saat lebaran, maka akan terjadi lonjakan yang luar biasa akan kebutuhan sarung, namun seiring dengan selesainya lebaran, maka konsumsi sarung akan jatuh dan hanya sedikit sekali penjualan. Jikalaupun ada untuk memenuhi kebutuhan orang sunatan, bantuan banjir dan kampanye.

2. Terpengaruh Musim
Bisnis fashion jenis ini adalah bisnis fashin dimana penjualan akan terjadi sepanjang musim, namun akan terjadi lonjakan namun tidak ekstrim untuk waktu-waktu tertentu. Contoh prosuk terpengaruh musim adalah kaos distro, baju muslim, kerudung, jeans dan baju kasual.

Sebagai contoh penjualan kaos distro. Sepanjang musim akan ada orang yang membutuhkan kaos distro, namun saat lebaran tiba akan terjadi lonjakan, namun lonjakan penjualan tidak se ekstrim pada bisnis musiman.

3. Bisnis Tak Terpengaruh Musim
Untuk kategori ketiga ini, kebutuhan akan produk fashin terjadi kapan saja, tidak terpengaruh apakah itu karena lebaran, lebaran haji maupun akhir tahun. Sepanjang tahun orang akan mencari produk itu sepanjang dibutuhkan.

Ada dua jenis produk yang bisa dijadikan contoh. Pertama adalah baju bayi. Kelahiran bayi terjadi kapan saja dan tidak kenal musim. Sepanjang tahun orang bisa melahirkan dan tidak terkumpul pada bulan tertentu. Saat bayi lahir maka sang ibu akan membutuhkan baju bayi, tidak peduli waktu dan tempatnya.

Nah, dengan penjelasan tersebut, semakin jelas bahwa bisnis baju bayi adala bisnis yang tidak kenal musim. Oleh karena itu, penjualan akan terjadi sepanjang tahun. Inilah salah satu alasan kenapa bisnis baju bayi sangat menjanjikan bagi siapapun yang ingin memulai bisnis khususnya bisnis fashion.

Selamat mencoba bisnis baju bayi, kami siap mensupport kebutuhan anda dengan produk kami yang berkualitas dan beragam.

www.pikapiki.com