Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Kiat Sukses Bisnis Baju Bayi









Diantara bisnis yang masih bertahan menghadapi masa pandemi adalah bisnis baju bayi. Mengapa bisnis baju bayi masih bisa bertahan dalam kondisi yang sulit, karena baju bayi memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh bisnis fashion lainnya.

Pada kali ini, saya tidak membahas beda antara baju bayi dibanding dengan bisnis fashion lainnya, tapi akan fokus bagaimana kita sukses bisnis baju bayi.


1. Mulailah dari Bisnis Kecil

Saya menganjurkan jika Anda ingin memulai bisnis baju bayi, mulailah dari kecil dahulu. Walaupun bisnis baju bayi adalah bisnis yang mampu bertahan dalam segala musim, namun memulai dari kecil adalah cara terbaik untuk memulai usaha.


2. Mulailah dari Pemasaran Online

Dalam jaman digital seperti hari ini, pelanggan yang memiliki baby adalah pelanggan dengan usia milenial dair generasii Y. Dimana generasi ini adalah generasi yang sudah melek dengan dunia digital. Sebelum Anda punya lapak offline, alangkah baiknya Anda membangun pasar online dengan segala channel yang ada.


3. Lengkapi Secara Bertahap

Saat awal toko bisa menyediakan stok barang-barang pokok untuk kebutuhan ibu melahirkan dan bayi new born. Kemudian, lengkapi secara perlahan untuk kebutuhan pokok tambahan lainnya. Intinya, saat orang belanja ke toko Anda, setidaknya bahan kebutuhan bayi dapat Anda sediakan, semisal baju bayi, celana bayi, popok bayi, selimut bayi dan lainnya.


4. Mencari Supplier yang Baik

Ada dua syarat utama toko Anda berkembang, pertama adalah harga dan kedua adalah kualitas. Dua hal ini tidak bisa dipisahkan. Masalah kualitas menjadi bagian penting karena baju bayi harus higienis, karena bayi sangat sensitif dengan bahan kimia. Sangat disarankan produknya telah memenuhi standar SNI. Setelah kualitas terpenuhi, baru kita mencari yang harganya bersaing.


5. Mengikuti Perkembangan

Walaupun baju bayi perkembangannya relatif lambat, mengikuti perkembangan fashion bayi tetaplah hal penting, agar produk yang kita jual tetap dapat uptodate dengan perkembangan pasar. Dengan mengiuti mode baju bayi, maka toko Anda akan menjadi rujukan baju dan perlengkapan bayi.


www.pikapiki.com
Suplier Baju Bayi