Grosir Baju Bayi dan Perlengkapan Bayi Murah

Toko Baju Bayi Murah di Bandung


Bandung adalah salah satu kota fashion tertua di Indonesia, salah satu sentra produksi fashion dan tekstil adalah Majalaya. Sebuah kota kecil yang ada di tenggara kota Bandung.

Salah satu produk tekstil unggulan adalah baju bayi. Bisa dikatakan Bandung adalah sentra produk baju bayi selain kota Solo. Produksi baju bayi Bandung beragam, ada yang kelas atas, menengah dan ada yang kelas bawah.

Untuk baju bayi kelas atas, didominasi oleh brand-brand besar, dimana mereka memproduksi dalam jumlah terbatas dan dengan desain terbatas pula. Untuk baju jenis ini, tentu dari sisi harga cukup mahal, walaupun secara kualitas bisa diadu dengan produk kelas menengah. Biasanya orang membeli produk ini karena percaya pada brandnya.

Berikutnya adalah baju bayi kelas menengah. Biasanya produksi baju bayi kelas menengah dengan dikelola oleh UKM tingkat menengah. Dan umunya telah memenuhi standar SNI sebagaimana yang diwajibkan oleh pemerintah. Umumnya produk baju bayi Bandung bermain di kelas menengah. 

Untuk segmen terakhir adalah kelas bawah. Produk kelas bawah biasanya diproduksi oleh industri rumahan. Biasanya belum ber SNI, belum ada merk dan dari sisi bahan secara kualitas ada dikelas bawah.

Nah, bagaimana seandainya Anda ingin kulakan baju bayi, kami sarankan Anda bisa masuk kelas menengah atau atas. Mengapa demikian, karena produk ini telah tersertifikasi SNI dan ukurannya biasanya standar. Ada banyak baju bayi beredar untuk kelas bawah, selain tidak ada SNI, bahan dan ukurannya tidak memadai sehingga tidak nyaman dipakai bayi.

Karena kulit bagi yang sensitif, memilih kualitas yang layak perlu jadi pertimbangan utama sebelum memilih harganya.

Sedangkan untuk toko baju bayi di Bandung, anda  bisa temui di Pasar Baru, Pasar Andir atau di Mall. Dan jika Anda ingin memulai mencari pemasok, Anda bisa pertimbangkan produk Pikapiki sebagai awal memulai usaha.